Sabtu, 01 September 2012

easy to get our products

Asslamualaikum hijabers

hai, buat kamu yang udah nemu model hijab yang kamu suka dan mau order, kami punya beberapa sistem pengorderan untuk mempermudah kamu ngedapetin model hijab yang kalian mau. dan insyaAllah semua sistem bisa dipercaya.

1. Pure online system (sistem online murni)

Disini kamu bisa memesan dan membeli tanpa harus datang ke tempat kami, kamu cuma duduk, lihat, klik model hijab, sms konfirmasi ke admin untuk memesan model hijab, inner atau bros disertai kode model hijab, inner atu bros yang kalian pilih, transfer sejumlah uang sebesar harga hijab/inner/bros dan ongkos kirim (tiap daerah berbeda loh) lalu konfirmasi ke admin dengan disertai no bukti transfer (nama pemilik rekening pemesan dan nomer bukti) setelah itu tunggu hijabnya yang dateng sendiri ke kamu. untuk info aja, jika dalam 24 jam tidak ada bukti transfer,pemesanan barang kami dianggap batal. dan pengiriman barang dilakukan maksimal 24 jam setelah bukti transfer kami terima.

2. COD (cash on delivery)

kalo kamu ragu untuk melakukan pemesanan via online, kami sangat terbuka kalau kamu langsung ambil barang, hanya tetap melakukan sms konfirmasi ke admin (disertai nomer kode barang) dan untuk mengecek ketersediaan barang. dan setelah itu admin akan memberikan informasi dimana barang bisa diambil, untuk saat ini kami hanya melayani COD untuk daerah sekitar alternative cibubur-cileungsi. untuk kesiapan daerah lainnya akan segera di infokan. kamu punya keuntungan dengan melakukan pemesanan dengan sistem ini, kamu ga perlu membayar ongkos kirim (hehehehe) dan pastinya barang langsung sampai ke tangan kamu.

untuk format sms pemesanan harus dengan format : nama pemesan(spasi)asal kota-kecamatan(spasi)nama barang: hijab/inner/bros(spasi)kode barang. contoh : Lova Bogor-Cikampak hijab H031 dikirim ke 089655913178 atau 089655913187.

bukti pengiriman barang akan ditampilkan di facebook  HijabWork atau di twitter kami di @HijabWork selain akan kami sms kan langsung no resi kepada pemesan setelah barang dikirim. barang dikirim melalui TIKI/JNE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just tell us, baby?